Sunday, September 30, 2012

Posesif

Dulu waktu saya kecil, kalo mau tidur saya mengusahakan tangan bisa sentuh semua bantal guling, dan selimut yang ada di kasur. Atau paling tidak bagian tubuh saya menyentuh mereka semua.

Kalo dibayangin lagi posisi tidur jadi aneh.
Kira-kira begini posisi tidurnya

(posisi dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari banyaknya bantal)

Sedih kalo sampai ada bantal atau guling atau selimut yang nggak kena sentuh. Kalau tangan udah nggak muat, ya pake kaki, kalo kaki juga udah nggak muat ya saya taruh saja di atas badan saya.

Sedih, karena itu wujud sayang saya sama bantal guling dan selimut saya itu. Saya nggak rela kalau sampai ada yang merasa saya pilih kasih karena nggak tersentuh saya pas lagi tidur. Saya merasa mereka punya perasaan, termasuk perasaan tidak aman ketika saya tidur. Terutama malam hari. Dan saya dengan jiwa (sok) heroiknya berusaha melindungi mereka dengan menyentuhnya.

Aneh? Ya memang, sepertinya dulu saya juga sadar kalo itu emang aneh. Makanya saya berani melakukan posisi “heroik” untuk bantal guling dan selimut itu cuma kalau nggak ada yg melihat. Hihihi :”

Sekarang kebiasaan itu lambat laun entah kemana. Tapi mengutip hukum kekekalan energy pertama, saya rasa inti energi dari perbuatan saya waktu masih kecil itu masih ada sampai sekarang. Hanya berubah ke dalam wujud yang sedikit berbeda: Posesif.

Ditulis ketika malam yang belum terpejam membuat saya menerawang dan mengingat.

tiaradewi :)
Bekasi, 30 Oktober 2012

No comments: